Kamis, 22 Maret 2012

Download IDM 6.07 + Key Patch Free

Nyari IDM tanpa registrasi? tenang saya sudah menyiapkan IDM yg benar-benar tanpa registrasi DISINI. .
pada awalnya saya juga bingung, dimana sihh nyari idm yg gak harus daftar. . tapi setelah saya nyari nyari ternyata ADA , y sudah saya download saja tuh IDM, dan terbukti memang tanpa registrasi, langsung pakai.
jika anda ingin mendownload nya. silahkan klik link yg ada di bawah  . .
Disini saya menyediakan Internet Download Manager { IDM } versi 6.07 tanpa harus register .
kalo anda ingin men-download nya, klik aja DISINI . .

Download : IDM 6.07.rar

0 komentar:

Posting Komentar

Apabila ada yang tidak mengerti akan isi dari postingan ini, anda bisa bertanya lewat kotak komentar dibawah !!!

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner